Arti Tahun Baru 2016


Tahun Baru adalah tahun yang mengantikan tahun yang lama (Pastilah masa' ganti tahun baru sendiri heheheheh) dalam perayaan tahun baru biasa dirayakan dengan meniup torempet (Ko' peniupan teropet aja kenapa bukan peniupan serulin bambun atau tiup-tiup kue ulang tahun seperti Perayaan Manusi Klo Ulang Tahun) atau membakar petasan (Yang Mengkilat Kilat Gitu Hehehe), Beberapa muda maupun mudi melakukan persiapa beberapa hari sebelumnya.

Dalam penyambutan tahun baru banyak anak muda berkeliaran kesana kemari ada yang menggunakan motor sambil balap-balap gitu (Kayak Motor Gp hehehe)  ada yang sendiri ada pula yang boncengan sama temannya apalagi sama Pacaranya (Uhuuuiiiiiiii Asikkkkk Asikkkk Ehhh) ada pula yang mengendarai mobil mulai dari mobil elit sampai mobil pedangang (Emannya mau berjualan yah hehehehe).

Beberapa Bengkel atau mekanik motor ramai di kunjungi oleh pengendara motor (Asik donk banyak Orderan) Anehnya beberapa motor berpariasi ada yang menganti knaloptya dengan dengan loban besar kayak drum adapula yang menghilangkan knalapotnya dan mencabut lapunya (Emannya Mata lo tajam yah dimalam hari ).

Beberapa keanehan dalam perayaan tahun baru, ada yang pertandingan terbesar suara motornya dan buat keributan ada pula yang mabuk mabukan, ada pula yang hanya tinggal dirumah nonton TV sambil menyiapkan makanan ringan malah ada juga yang membuat acara depat rumah para ibu ibu sibuk menyalakan api sambil acara gituuu........! macam-macam acaranya ada acara bakar-bakar ikan, ada acara gorengan dll.

Malam Tahun Baru adalah malam mengantikan satu akangka untuk naik ke angka atasnya misalnya 2015 angka 5 diganti menjadi angka 6 menjadi 2016, dalam pergantian ini telah dilakukan beberapa perencanaan sebelumnya malah ada yang menghabiskan uangnya pada malam perayaan tahun baru tersebut.

inilah beberapa keanehan dalam peryaan tahun baru

Kesimpulan yang bisa di ambil dalam tahun baru:
  1. Tahun Baru tak usa Neko-Neko, Tak usah mabuk mabukan, tak usa ngebut-ngebutan entar jatuh bisa masuk rumah sakit atau kuburan lo (Ihhhhhhhhhhhhh Seram Ahhhhh)
  2. Tahun Baru Mending tinggal dirumha aja bersama keluarga dan sanak saudara atau refleksi untuk lebih baik kedepannya
  3. Tahun Baru Tak penting-penting amat perayaannya yang penting semangat kita untuk menghadapi kehidupan di masa mendatang
 Akhir Kata Semoga Apa yang di cita-citakan di tahun 2015 yang Belum Tercapai Bisa Tercapai di Tahun 2016 Terutama yang belum Menikah Termasuk yang menilis hehehehe
Previous
Next Post »